Tingkatkan Pengunjung dan Pembaca Website dengan Trik Bedah Web

Website merupakan bagian penting dalam sebuah instansi atau perusahaan, dengan memiliki website yang bereputasi, tentunya sebuah perusahaan atau instansi akan lebih mudah diketahui oleh orang banyak melalui Internet, dan batasan informasi yang diberikan kepada orang tanpa adanya penghalang, informasi tentang perusahaan atau tentang sebuah lembaga bisa disampaikan di website.

Memiliki website yang banyak pengunjung dan pembaca tentunya impian setiap orang atau perusahaan yang memiliki website, ada banyak website di internet, namun kenapa ada website yang dikunjungi banyak orang dan kenapa da website yang sepi pengunjung ? Hal itu disebabkan oleh banyak faktor, bisa dari dalam website itu sendiri atau dari luar, tapi pada umumnya akan berasal dari dalam, ketika ada yang tidak beresa atau kurang bagus dalam sebuah website, maka website tersebut akan ketinggalan oleh yang lainnya.

Website yang jadi pemenang di mesin pencari itu adalah website yang memiliki SEO yang baik, apa itu SEO ?

SEO merupakan Mengoptimasi Mesin pencari agar mesin pencari tersebut mengarahkan orang ke website kita.

Nah, kali ini kami berbagi pengalaman sedikit tentang bagaimana menaikkan pengunjung dan pembaca website, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya :

Pertama, perhatikan struktur dari website itu sendiri, perbaiki dulu dari dalam dan dasar website, bisa dengan membuat website dengan struktur baik itu akan menguntungkan, karena mesin pencari seperti google juga memilih website yang sesuai dengan standarnya.

Kedua, Perhatikan Konten dan tema website, dalam dunia website, konten dan tema website berpengaruh besar terhadap reputasi website, dengan memilih tema yang populer diiringi konten yang baik akan cepat menaikkan pengunjung

Ketiga, perhatikan tools tambahan, tools tambahan untuk menaikkan rating website ini baik dioptimalkan, agar semakin gampang orang menemukan website kita.

Keempat, Bantu dengan media eksternal, membantu website dengan media eksternal seperti sosial media bisa  dilakukan.

Nah, sekarang, kami dari tim Pengembang Website dan Tim Bedah Website Sistem Informasi Unidha membuka kesempatan untuk anda yang mau belajar atau ingin websitenya di bedah agar penunjungnya meningkat silahkan kontak Prodi Sistem Informasi UNIDHA.