Unidha Melaksanakan Wisuda Yang Ke XLVII Secara Online

prosesi wisuda ke XLVII unidha secara daring,Padang,sumatera barat,kamis(25/06/2020).

Universitas Dharma Andalas(UNIDHA) PADANG mewisuda 227 mahasiswa secara daring di Gedung kampus UNIDHA, Sumatera Barat,kamis (25/06/2020).

wisuda tahun ini sangat lah berbeda pada tahun sebelumnya,yang mana pada tahun ini dunia kita ini sedang terkena dampak COVID 19 yang membuat kita untuk tetap dirumah sampai situasi kembali stabil.walaupun sekarang dalam era pandemi COVID 19 tidak menyurutkan antusias mahasiswa/i untuk mengikuti wisuda walaupun secara virtual.

Prosesi wisuda dilaksanakan secara daring melalui aplikasi CloudX dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah.

tetapi kita harus tetap bersyukur walaupun sekarang kita di tengah pandemi wabah corona, ada hikmah yang bisa diambil. Pertama, kesehatan dan kebersihan merupakan hal yang sangat berharga. Kedua, banyak orang semakin tekun beribadah, introspeksi diri, istirahat cukup, dan banyak waktu luang dengan keluarga.

lalu, dunia pendidikan menjadi akrab dengan teknologi digital untuk mendukung pembelajaran dan kegiatan non-akademik lainnya.

“kita bisa lihat sampai detik ini pandemi COVID 19 tampaknya masih belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir dalam waktu dekat. Saya mangajak wisudawan serta masyarakat sekitar untuk menerapkan hidup bersih dan mematuhi protokol kesehatan sehingga mampu membasmi COVID 19 ini dan membuat aktifitas di masyarakat berjalan lancar kembali,” terang RAUFI FAUZI (MAHASISWA UNIDHA).