Dosen Tendik Berprestasi Unidha Raih Penghargaan

Universitas Dharma Andalas (Unidha) memberikan penghargaan kepada tenaga kependidikan (tendik) dan dosen yang berprestasi.Ini bentuk apresiasi institusi terhadap tenaga kependidikan (tendik) dan dosen dilingkungan unidha.
Untuk kategori tendik berprestasi Unidha,juara I diraih oleh Febriyanti SE,juara II Afitri Hidayani Amd,dan juara III Afriyani Mfarm.Sedangkan kategori dosen berprestasi Unidha,juara I diraih oleh Yentisna SEMM,juara II Yusnaena SEMM,dan juara III Sularno S.kom M.kom.
Selain menerima piala para pemenang ini juga memperoleh uang tunai.Selain diserahkan oleh Rektor Unidha Prof Dr.Deddi Prima Putra Apt,juga sekretaris Unidha Dr.Dodi Devianto SSI MSC,dan Dekan FEB Dr.Asniati SE MBA AKCA CSRA.
Selamat kepada dosen unidha yang sudah berprestasi di Universitas Dharma Andalas khusus di program studi sistem informasi atas prestasi yang telah diraih oleh dosen kita Bapak Sularno S.kom M.kom sebagai juara 3 dosen berprestasi tingkat universitas Dharma Andalas.Semoga prodi sistem informasi tambah maju dan lebih semangat lagi dalam berprestasi untuk kedepannya maupun untuk prodi yang lainnya.
#mahasiswabaru #sisteminformasi #unidha #belajarkoding #teknikinformatika #anakit #pemrograman #teknologiinformasi #mahasiswait #manajemeninformatika #datastructure